Peringati HUT Polwan Ke-70, Polwan Raja Ampat Laksanakan Berbagai Kegiatan

oleh -39 views
Dalam Rangka Memperingati HUT Polwan RI Ke-70 Tahun 2018,Korps Polwan di Jajaran Polres Raja Ampat Melaksanakan Bersih- Bersih Lingkungan Pantai dan Bawah Laut Raja Ampat. (Foto Humas Polres Raja Ampat)

RAJA AMPAT, Senin (26/8/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polisi Wanita (Polwan) RI Ke-70 Tahun 2018, Polwan di Jajaran Polres Raja Ampat melaksanakan berbagai kegiatan antara lain, mengatur lalu lintas jalan, olahraga bersama, menjadi inspektur upacara di sekolah-sekolah di Waisai, Raja Ampat, Papua Barat.

“Selain itu, Polwan di jajaran Polres Raja Ampat juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada para pelajar,” kata Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning kepada media, di kantornya, Senin (27/8/) pukul 13:00 waktu setempat.

Sebagai wujud kepedulian dalam mencintai lingkungan di wilayah kabupaten Bahari, lanjut Edy, sejumlah Polwan, dan Polki di jajaran Polres Raja Ampat bersinergi dengan Pemerintah daerah setempat serta melibatkan komunitas masyarakat pecinta lingkungan melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu bersih-bersih pantai.

“Polwan melakukan pembersihan pantai,dan menyelam untuk membersihkan bawah laut seputar wilayah Saonek, Sabtu 25 agustus,” tambahnya.

Menurut Edy, wilayah Raja Ampat merupakan daerah wisata bahari dan konservasi, untuk itu kebersihan lingkungannya harus benar-benar terjaga.

“Saya berpesan kepada warga,maupun para wisatawan yang ada di Raja Ampat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik di pantai maupun dilaut,” tandasnya.

Reporter : Zainal La Adala
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *