Peringati HKN Ke 55, Bupati Pamekasan Ngonthel Bareng Warga

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan saat mau melepaskan balon ke udara.

PAMEKASAN, Senin (02/11/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengendarai onthel bersama Ratusan masyarakat pencinta sepeda onthel dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019.

Acara yang diadakan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Pamekasan dikemas dengan mengonthel bareng dari Mandhepah Agung Ronggosukowati.

Turut hadir ikut dalam kegiatan itu jajaran Forkopimda, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan serta pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Bupati Baddrut Tamam mengatakan bersepeda bareng adalah bagian dari olah raga rekreatif yang didalamnya dapat menguatkan dan mentrasformasikan kebiasan sehat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan, lebih lebih menjelang musim penghujan.

“Ini juga bagian dari ajang keakraban tali silaturrahim antar kita semua dalam rangka membangun Pamekasan menjadi lebih baik,” terang Baddrut.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu menghimbau agar masyarakat bisa menjaga kesehatan menjelang musim penghujan, dengan waspada terhadap penyakit malaria. Sikap waspada bisa dilakukan dengan upaya preventif terhadap dampak penyakit yang ditimbulkan.

“Kami pemkab pamekasan juga akan memberikan bantuan dengan melayani masyarakat jika ada yang sakit,” terangnya.

“Selamat hari kesehatan nasional ke 55 mari kita hidup sehat,” sambungnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here