Peringati HGN, Bupati Pamekasan Lepas Peserta Jalan Santai di Monomen Arek Lancor

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Saat Melepas Peserta Jalan Santai di Arek Lancor

PAMEKASAN, Minggu (25/11/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 dan Hari Guru Nasional (HGN), PGRI Kabupaten Pamekasan menggelar Jalan Enjoy Bersama Bupati (JEBB) Pamekasan. Minggu (25/11).

Tampak hadir dalam acara itu Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, sejumlah perwakilan Forpimda, Kadisdik Pamekasan, Ketua PGRI Pamekasan dan para tamu undangan lainnya.

Acara yang diikuti oleh para guru se Kabupaten Pamekasan, pelajar dan masyarakat umum itu dilepas Bupati Pamekasan di Area Monumen Arek Lancor.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, karena olahraga kita akan menjadi sehat dan mudah-mudahan pendidikan di Kabupaten Pamekasan para gurunya semakin banyak memberikan inovasi, langkah-langkah untuk menciptakan dan mendidik generasi Pamekasan semakin cerdas.

Adapun tema yang diusung dalam memperingati HGN dan PGRI tahun 2018 yakni, Guru sebagai Penggerak Perubahan Dalam Era Revolusi Industri.

Selain itu pula, orang nomor satu di Pamekasan mengajak seluruh peserta untuk tertib dijalan, damai dan tidak terburu-buru.

“Mudah-mudahan pendidikan di Kabupaten Pamekasan semakin berkemajuan dan lahir generasi cerdas, hebat yang bisa membanggakan kita semuanya,” katanya.

Menurutnya, JEBB merupakan olahraga yang dapat dijadikan alat sebagai silaturrahim dan ajang memperkuat tali persaudaraan diantara kita semua.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Jatim itu juga berharap JEBB bisa menjadikan Pamekasan hebat, rajjeh, bejjreh ben parjugeh disemua sektor.

“Jalan enjoy bersama bupati dan wakil bupati ini orientasinya adalah olahraga yang dijadikan alat silaturrahim, ajang memperkuat tali persaudaraan kita semua. Dan mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar, sukses dan tidak ada kendala apapun,” ujarnya.

Reporter : May/ Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here