Peringati Harla PKB ke 23, H. Marwan Dasopang Berbagi Kepada Masyarakat Labuhanbatu

oleh -128 views
Tim H. Marwan Dasopang saat pembagian sembako dalam rangka Harla ke 23 Partai PKB.

BOGOR, Jumat (23/07/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23, Wakil ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKB, dapil Sumatra Utara 2, H.Marwan Dasopang, berbagi kepada masyarakat Labuhanbatu, Jumat (23)07/2021).

Tenaga Ahli, H. Marwan Dasopang sebagai Wakil Ketua Komisi VIII FPKB DPR RI, Rahmat Kurnia Lubis saat dihubungi melalui telepon seluler menyampaikan, yang dibagikan oleh H. Marwan Dasopang kepada masyarakat Labuhanbatu berbentuk sembako, Alqur’an dan Iqro (Alib-Alib).

Selain itu kata Rahmat, H. Marwan Dasopang mengunjungi panti jompo dan Masjid Nurul Ihsa dan Masjid Assalikin di Kelurahan Urung Kompos, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Yang membagikan, sembako, Al-Qur’an,an dan Iqro tersebut kepada masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu, Melalui Ketua Tim Relawan Marwan Dasopang.

“Yang membagikan sembako, Al-Qur’an dan Iqro tersebut adalah tim H. Marwan Dasopang yang ada disana,” kata Rahmat.

Ketua BKM Masjid Assalikin Lingkungan kampung Lalang, salah satu Masjid yang di tuju di Kelurahan Urung Kompos, mengucapkan terimakasihnya kepada H. Marwan Dasopang, yang telah mau berbagi kepada masyarakat yang berada di Lingkungan kampung lalang.

“Kami masyarakat Lingkungan kampung lalang ucapkan terimakasih kepada bapak Marwan Dasopang,  semoga beliau sehat selalu dan sukses selalu,” ungkap Ketua BKM.

Usai penyampaian Ketua BKM Masjid kampung lalang, Ketua Tim Relawan Marwan Dasopang Kabupaten Labuhanbatu, Morah Tahan Setiadi Hasibuan, menyampaikan berbagi tersebut dalam rangka memperingati hari lahirnya Partai PKB ke 23.

“Kebetulan di lingkungan Kampung lalang ini banyak sahabat- sahabat dan keluarga tinggal disitu yang juga pendukung H. Marwan Dasopang dari Fraksi Partai PKB yang juga wakil ketua komisi VIII di DPR RI,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Morah Tahan Setiadi Hasibuan juga berharap agar partai PKB semakin maju.

“Semoga Partai PKB semakin maju dan menjadi Partai yang di rahmati oleh Tuhan Yang Mahakuasa, kami doakan H.Marwan Dasopang, H. Muhaimin iskandar sebagai Ketua Umum DPP Partai PKB, agar sehat selalu dan tercapai semua cita-cita yang di inginkan dan sukses selalu,” harapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *