Peringati Hari Santri ke 5, Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Pelayanan Dengan Pakaian Ala Santri

oleh
Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota Siap Memberikan Pelayanan Dengan Pakaian Ala Santri.

PASURUAN, Selasa (22/10/2019) suaraindonesia-news.com — Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional yang ke 5, Kantor Bersama (KB) Samsat dan Satpas Satlantas Pasuruan Kota ikut merayakan dengan cara berpakaian ala santri. Mereka mengenakan sarung serta kopyah lengkap dengan surban putih yang di taruh di kedua pundak para Polisi, Selasa (22/10).

Terlihat pelayanan di Satlantas dan KB Samsat Pasuruan Kota, seluruh pegawai tampak mengenakan pakaian dengan memakai sarung, sorban, serta kopiah.

Kanit Regident (KRI) Iptu Zainul Imam Syafi’i S.H, mengungkapkan bahwa sudah selayaknya kita semua dan seluruh masyarakat kota Pasuruan ikut serta dalam merayakan Hari Santri Nasional (HSN), khususnya para wajib pajak, sehingga Santri Indonesia, kedepan semakin sukses dan maju serta lebih berbakti kepada Agama, Nusa, dan Bangsa.

“Semangat perjuangan persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara Indonesia, sangat dibutuhkan untuk menjadi Indonesia ber SDM Unggul serta maju dalam segala bidang,” ucap Pria dengan Balok ll dipundaknya itu.

Ditempat terpisah, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP. Achmadi, S.H, juga mengatakan bahwa kepolisian menghormati dan apresiasi terhadap hari santri nasional serta mendukung para santri dan ulama untuk bersama – sama dalam menjaga NKRI dengan berlandaskan Pancasila.

“Ini bentul penghormatan kami dari pihak Satpas. Semuanya polisi yang melakukan pelayanan baik di Samsat, Satpas, serta di jalan jalan kompak memakai atribut ala santri dengan menggunakan kopyah dan surban,” ucap Kasatlantas.

Reporter : M. Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *