Peringati Hari Kartini: Polwan Polres Langsa Bagikan Bunga Dan Bros Cantik

oleh -245 views
Kasat Lantas Polres Langsa Aceh, AKP Vifa Vibriana Sari, Sik

Reporter: Rusdi Hanafiah

LANGSA ACEH, Jumat (21/4/2017) suaraindonesia-news.com – Polres Langsa Aceh, Dalam perayaan Hari Kartini, Polwan Polres Langsa Yang di pimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Membagikan Bunga kepada Ibu – Ibu Pengguna Jalan yang kendaraannya lengkap memakai Helm, Spion dan Surat lengkap, di Kota Langsa, Jumat, (21/4/2017).

Kasat Lantas Polres Langsa Aceh, AKP Vifa Vibriana Sari, Sik mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Kami ingin memberikan yang terbaik pada masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, para satuan lalulintas polres langsa juga memberi sosialisasi tertib berlalu-lintas. Para pengendara yang dicegat diberi pemahaman berlalu-lintas kemudian diberi bunga dan Bros Cantik.

Terwujudnya kegiatan dalam memperingati hari Kartini Tahun 2017. Secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia, untuk mengenang jasa Raden Ajeng Kartini sebagai Pahlawan Repolusi 1945 yang telah mencerdaskan kaum wanita dalam dunia pendidikan sejak Tempo Doeloe yang setiap tahunnya diperingati di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atas jasa dan perjuangannya

Kasatlantas AKP Vifa Vibriana Sari SIK. Seraya menjelaskan, kegiatan yang dipimpinnya ini turut diikuti semua personil Polwan Polres Langsa dengan menyediakan puluhan bunga dan Bros Cantik secara khusus untuk diberikan pada setiap pengendara sepeda motor yang digunakan para ibu – ibu yang melintas di sepanjang Jalan A Yani Kota Langsa. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan