Peringati Hari Kartini, Heri Cahyono Berikan Penghargaan Kepada Kader Posyandu

Salah satu penerima penghargaan dari Heri Cahyono, Susanti (kanan)

BOGOR, Sabtu (21/04/2018) suaraindonesia-news.com – Bertepatan momentum Kartini, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono memberikan penghargaan kepada 2 kader Posyandu di Kelurahan Bubulak.

“Spirit Kartini tumbuh dalam diri ibu-ibu kader Posyandu. Spesial hari ini saya berikan tanda apresiasi kepada Ibu Susanti dan Ibu Teti,” tutur Heri Cahyono yang juga sekretaris Golkar Kota Bogor, Sabtu (21/04) kepada suaraindonesia-news.com.

Pemberian Penghargaan ini merupakan apresiasi Heri karena kedua kader yang telah membantu dalam suksesi pelaksanaan Pembagian Seragam di 16 Posyandu Kelurahan Bubulak.

“Berkat bu Teti dan bu Susanti, tim saya yang bernama Sahabat Heri Cahyono bisa bersilaturahmi dengan semua kader. Aris (salah satu Tim saya) sering bercerita mengenai keramahan para kader yang ia kunjungi. Sekali lagi terimakasih,” ujar Heri.

Sementara itu, salah satu penerima penghargaan dari Heri Cahyono, Susanti merasa bangga dan senang atas penghargaan tersebut.

“Saya bangga atas apresiasi yang pak Heri sampaikan melalui timnya. Ini akan saya pasang dirumah dan sayapun mengucapkan terimakasih atas perhatian pak Heri sebagai anggota DPRD kepada seluruh kader posyandu. Rencananya seragam ini akan kami pakai saat acara karya wisata nanti ke pantai anyer,” ungkapnya.

Selain itu juga wanita yang biasa dipanggil Santi ini merupakan Kader Partai Golkar Kecamatan Bogor Barat merasa bangga jika para anggota Dewan memiliki inisiatif perhatian masyarakat.

“Jika semua anggota DPRD melakukan hal yang sama, tentu manfaatnya akan lebih banyak dirasakan masyarakat. Sayapun telah menghimbau pengurus PL Golkar Kelurahan untuk mendukung para kadernya yang memiliki niat baik kepada masyarakat, salah satu contohnya Heri Cahyono ini,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here