Peringati Hari Ibu, Gugus Paud Gelar Senam Massal

oleh -30 Dilihat

Bangil, Suara Indonesia-News.Com – Ratusan siswa/siswi TK/RA dan Paud yang ada  dibawah binaan Ggus Paud 1 wilayah Kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil, Pasuruan, menggelar senam massal. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2014.

” Kegiatan senam massal ini kita gelar dalam rangka memperingati hari ibu, kita tanamkan akhlaq pada anak didik kita sejak dini, sehingga anak didik kita memiliki rasa sayang dan kecintaan pada ibu yang telah melahirkan kita,” kata Ibu Lilik Assyifa, Ketua Pembina Gugus Paud 1, Kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil, Pasuruan, Jumat( 12/12/2014).

Selain menanamkan kecintaan pada ibu, para siswa diharapkan lebih menghormati para orang tua. Kegiatan yang di gagas guru paud dan Tk Gugus I itu, diikuti sekitar 11 lembaga TK/RA dan Paud  yang ada di daerah tersebut.

Sementara Ketua Pembina PGTK/RA dan Paud Kecamatan Bangil, Elvi Sutiati,DRa, mengaku sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang digagas gugus paud I. Dan pihaknya memberikan penghargaan yang setingi-tingginya terhadap dedikasi dan semangat yang tinggi seiring dari guru paud.

” Kami sangat apresiasi dengan kegiatan senam massal yang digelar hari ini, momen Peringatan Hari Ibu kali ini merupakan kegiatan yang sangat baik yang perlu ditiru oleh lembaga lain, rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu wali siswa-siswi cilik yang telah berperan aktip dalam suksesnya kegiatan ini,” pungkasnya.(Sur/udiens).

Tinggalkan Balasan