Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Abdya Pimpin Upacara Di Makam Phalawan

oleh -28 views
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, S.I.K saat ziarah dan tabur bunga di Makam pahlawan Teugku Peukan.

ABDYA, Selasa (29/6/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya)menziarahi makam pahlawan Tengku Peukan yang berlokasi di kompleks Masjid Jamik Baitul Adhim Kecamatan Blangpidie.

Pantauan awak media, Upacara Tabur Bunga tersebut dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, S.I.K yang di ikuti oleh Pejabat Utama Polres, satu regu anggota Sabhara, Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution mengatakan, Upacara ini itu dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan khasanah bangsa.

“Dengan memperingati hari Bhayangkara ke-75 ini, kobarkan semangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas, serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat lebih khusus lagi pada era pandemi Covid-19,” Ucap Kapolres.

Diketahui, upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *