Peringati 1 Tahun WUPDS G-17, Wakapolresta Deli Serdang Apresiasi Kerjasama Hingga Dongkrak IMM

oleh -53 views
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk diwakili Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait SIk menghadiri setahun berdirinya Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) Gerakan 17 (G-17) di Warkop Jurnalis depan Mapolresta Deli Serdang, Kamis (17/12/2020) siang tadi. (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Kamis (17/12/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk diwakili Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait SIk menghadiri satu tahun berdirinya Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) Gerakan 17 (G-17) di Warkop Jurnalis depan Mapolresta Deli Serdang, Kamis (17/12) siang.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SIk dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama WUPDS G-17 dalam pemberitaan sehingga mendongkrak Polresta Deli Serdang menjadi kampiun di Intelijen Management Media (IMM).

Sampai hari ini, lanjut perwira menengah berpangkat dua melati emas dipundak itu, Polresta Deli Serdang selalu urutan pertama di IMM dengan jumlah berita berkisar 140-150 berita setiap harinya.

“Penilaian itu berdasarkan jumlah berita yang masuk pada IMM. Trimakasih kerjasama rekan-rekan di WUPDS G-17 sehingga bisa mendongkrak Polresta Deli Serdang di IMM. Tetap semangat dan kerjasama yang sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi,” sebutnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng dan makan siang bersama.

Sebelum Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SIk beranjak dari Warkop Jurnalis, Kordinator WUPDS G-17 Batara S Tampubolon S.Pd mengucapkan terimkasih atas kehadiran Wakapolresta Deli Serdang pada HUT WUPDS G-17 yang pertama.

Menurut Batara, WUPDS G-17 tetap siap bersinergi dengan Polresta Deli Serdang dalam pemberitaan.

“Kami siap bersinergi, apalagi kawan-kawan yang gabung di WUPDS G-17 rata-rata tinggal di Lubuk Pakam, sehingga jika ada peristiwa di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Pakam, Beringin, Pagar Merbau, Gang, Batang Kuis, Tanjung Morawa, WUPDS G-17 bisa cepat kelokasi kejadian sehingga bisa langsung menyajikan informasi ke publik,” sebutnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *