Peringatan HUT SI Ke-5, Berlangsung Dengan Suasana Khidmat, Sederhana  dan Berbalut Kekeluargaan

oleh
Zaini Amin, Pemred Suara Indonesia Saat Pemotongan Kue HUT SI Ke - 5 Di Hotel Pelangi Malang, Sabtu (27/2/2015)

Suara Indonesia-News.Com, Malang – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-5 Surat Kabar Umum Suara Indonesia (SI) dan Harian Online Suara Indonesia-News.Com, berlangsung dengan suasana khidmat, sederhana  dan berbalut rasa kekeluargaan. Sabtu-Minggu (27-28/2/2015).

Kedatangan Kepala Perwakilan, seluruh Kepala Kepala Biro dan Seluruh Wartawan itu sengaja diundang untuk turut merasakan kebahagian dalam syukuran Harian Suara Indonesia cetak dan Online di ulang tahunnya yang ke-5. Di Hotel Pelangi Kota Malang, mereka semua berkumpul memanjatkan doa ungkapan syukur atas tetap eksisnya Suara Indonesia hingga saat ini di tengah maraknya kompetitif media massa lainnya.

Pemimpin Redaksi Suaa Indonesia Zaini Amin dalam sambutannya menyatakan, tak mudah untuk terus bisa eksis ditengah persaingan media yang semakin ketat sekarang ini.

Dia mengaku pada awal lahirnya koran ini banyak hambatan yang harus diterobos, apalagi menghadapi persaingan raksasa media yang mengedepankan industrialisasi media dan dukungan modal yang tak terbatas.

“Dengan keyakinan dan semangat serta kebersamaan tim, Alhamdulillah kami masih tetap ada hingga saat ini,” kata Zaini.

Pada kesempatan itu Zaini mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat, Kepala Perwakilan, Kepala Biro dan seluruh wartawan yang dengan sukarela memberikan dukungan dan bantuannya, baik secara pribadi maupun instansi, baik secara moril maupun materil, membuat SI tetap mampu berdiri.

“Melalui kesempatan ini saya mewakili SI secara keseluruhan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua sahabat-sahabat, Kepala Perwakilan, Kepala Biro dan seluruh wartawn” katanya.

Syukuran peringatan ulang tahun SI dirangkai dengan pemotongan kue ulang tahun dan makan siang bersama.

Pemotongan kue dilakukan Pimpinan Redaksi SI Zaini Amin didampingi Ketua Panitia hUT SI Joko Martono disaksikan seluruh wartawan dan undangan, staf redaksi dan karyawan Keluarga Besar SI. (jk/dd/ser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *