Percepat Vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang Gelar Rapat Bersama Muspika Lubuk Pakam

oleh -92 views
Foto: Gelaran rapat percepatan vaksinasi massal bersama Muspika Lubuk Pakam dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, di Aula Kantor Camat Lubuk Pakam Deli Serdang Rabu (01/12/2021). (Foto :M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (01/12/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, didampingi Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Srimin Pinem, SH, M. Kn, menggelar rapat percepatan vaksinasi bersama Muspika Lubuk Pakam. Gelaran rapat percepatan vaksinasi massal bersama Muspika Lubuk Pakam dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang tersebut digelar di Aula Kantor Camat Lubuk Pakam Deli Serdang. Rabu (01/12/2021).

Dalam Rapat itu. Kapolresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Lubuk Pakam beserta seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam membahas penyebab kurangnya animo masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam untuk mengikuti vaksinasi serta mencari solusinya.

Dalam arahannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, menyampaikan bahwa plertemuan rapat percepatan vaksinasi massal di Aula Kantor Camat saat ini adalah tindak lanjut dari pertemuan Polri dengan seluruh Muspika dijajaran Pemkab Deli Serdang daengan membahas upaya percepatan vaksinasi massal di Kabupaten Deli Serdang.

Untuk mengejar target pencapaian jumlah vaksinasi 70 persen di Kecamatan Lubuk Pakam dan apabila suatu daerah capaian vaksin Covid-19 tidak mencapai 50 % maka di daerah tersebut akan di berlakukan PPKM Level 3.

“Maka untuk itu saat ini juga kita harus mencari solusi dari permasalahan rendahnya animo masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Lubuk Pakam,” terang Kapolresta Deli Serdang.

Kombes Pol Yemi Mandagi, kepada wartawan mengatakan kegiatan ini semua dilakukan untuk mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang Khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam.

“Kemudian bagi Desa yang dalam pelaksanaan Vaksinasi nanti penilaiannya baik dan berhasil dengan perbandingan jumlah penduduk di Desanya maka akan kita berikan reward ataupun hadiah,” tutup Kapolresta.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan