Perbaiki Pompa Air, Malah Tewas Kesetrum

oleh -118 views
Ilustrasi

Reporter : nor/luk

Sampang, Suara Indonesia-News.Com- Nahas menimpa Mat Sari (35), seorang kuli bangunan asal Dusun Ngurbungur, Desa Tragih, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Pasalnya, akibat membetulkan kabel pompa air di Dusun Sendang, Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, ia harus meregang nyawa lantaran tersengat aliran listrik.

Kanit Reskrim Polsek Robatal, Aipda Riza Purnomo Hadi saat dikonfirmasi menceritakan, saat korban tersengat listrik, kondisi rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya bekerja di sawah.

“Iya benar, dia meninggal diduga tersengat listrik saat memperbaiki kabel pompa air di rumah pak Kali yang baru selesai dikerjakan korban,” terangnya, kemarin.

Dirinya menambahkan, korban diketahui telah terbujur kaku oleh Dehriyeh, istri Kali. Saat itu Dehriyeh pulang ke rumah dan melihat korban sudah meninggal dunia.

“Dehriyeh saat pulang ke rumah kondisi lampu menyala. Dan setelah dimatikan, Dehriyeh melihat ternyata korban sudah terlentang. Di samping korban ada kabel dan tang,” paparnya.

Akibat sengatan listrik, korban mengalami luka bakar dan robek pada jari telunjuk dan jari tengah. Setelah dibawa ke rumah duka, jenazah korban langsung dimakamkan di Dusun Ngurbungur, Desa Tragih, Kecamatan Robatal.

Tinggalkan Balasan