Perbaikan Jembatan Desa Sukatani Terus Di Kerjakan

oleh -49 Dilihat

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Tekad, usaha dan kerja keras Kepala Desa Sukatani  untuk secepatnya memperbaik pembangunan jembatan  yang menuju Kantor Desa akan akan terus  di kerjakan, mengingat  kondisi  dan kekuatan  pembangunan  jembatan Desa Suka Tani yang selama ini kurang memadai untuk  di lalui kendaraan yang melintasi jembatan tersebut.

Salah seorang warga Desa Suka Tani saat di temui S I mengatakan, saya merasa senang dengan di perbaikinya jembatan ini karena jembatan ini  adalah satu –satunya akses jalan yang sangat strategis untuk di lalui masyarakat des ini ( Suka Tani ) ,  dan keinginan warga setempat yang selama ini di inginkan selalu di tanggapi dan di laksanakan dengan baik oleh Kepala Desa Suka Tani.

Perbaikan jembatan Desa Suka Tani sedang di kerjakan dan terus di kerjakan mengingat  Perbaikan jembatan  tersebut sangat  memerlukan waktu yang tidak sedikit dan juga memakan dana atau biaya cukup besar, oleh karena  itu perbaikan jembatan tersebut di kerjakan secara bertahap agar  pengerjaan  pembangunan jembatan yang sedang di kerjakan  tersebut akan lebih baik.

Kepala Desa Suka Tani, Kecamatan Suka Raja, Kabupaten Bogor, Suhendar saat di temui di Suara Indonesia ( S I ) di kediamannya menjelaskan, perbaikan jembatan Desa SukaTani  telah di kerjakan pada awal bulan Maret dan mudah – mudahan perbaikan jembatan ini dapat di selesaikan selama satu bulan agar jembatan ini dapat di nikmati dan di lalui masyarakat setempat atau dari luar masyarakat desa ini.

Belum lama ini perbaikan pekerjaan pembangunan jembatan Desa Suka Tani telah selesai di kerjakan dengan baik. Masyarakat Desa Suka Tani merasa senang mengingat perbaikan pembbangunan jembatan tersebut telah di perbaiki dengan baik. (Darmaka)

Tinggalkan Balasan