Perayaan Natal RS Yakkum Purwodadi Dijaga Ketat Petugas

oleh -250 views
Pada Saat Perayaan Hari Natal RS Yakkum

GROBOGAN, Selasa (19/12/2017) suaraindonesia-news.com – Pengamanan oleh polisi dan tentara sangat ketat kelihatan dalam Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Yakkum Purwodadi di GOR Purwodadi sore tadi Selasa (19/12) dalam suasana cukup meriah dan khitmad.

Perhelatan tahunan tersebut dihadiri oleh 2200 undangan. terdiri dari keluarga karyawan karyawati RS yakkum. Hadir juga para pensuinan, perwakilan dari gereja-gereja, yayasan pendidikan kristen dan ditambah masyarakat di lungkungan RS Yakum dari RT 1, RT 2, RT 3, dan RT 4.

Ketua panitia Imanuel Waoma kepada suara indonesia menjelaskan bahwa pihaknya juga mengundang Haji Toha dari FKUB Grobogan.

“Adapun tema yang kami usung adalah Melayani Bukan Untuk Mencari Kehormatan, dengan Pencermah pendeta Yosafat Kristianto S.Th,” kata Imanuel Waoma.

Lebih lanjut Imanuel menyampaikan bahwa panitia mengucapkan terima kasih kepada semua warga Yakkum, maupun warga sekitar yang bisa menghadiri acara Natal yakkum hari ini.

“Bersyukur kepada Tuhan, karena suasana yang cerah dan dalam keadaan kondisi tidak suatu apapun. Bapak-bapak dari aparat keamanan Kodim maupun Kepolisian juga ikut mengawal acara kami. Dan Sekali lagi kami sangat berterima kasih itu semua terjadi karena berkat dari Tuhan,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua panitia juga berpesan kepada masyarakat bahwa Rumah Sakit Yakkum juga melayani pelayanan BPJS.

Bahkan, BPJS sudah berjalan dengan baik dan juga selalu memperbaharui MOU dengan pihak terkait.

“Kami himbau kepada masyarakat tidak usah ragu datang selama memenuhi persyaratan pasti dirawat tidak ditarik biaya sesuai kelas sesuai dengan prosedur,” pungkasnya.

Reporter : Miftakh
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam