Perangi Penyebaran Covid 19, Relawan PWRS Laksanan Penyemprotan Desinfektan Fasum Dan Rumah Warga

oleh -32 views
Persiapan Penyemprotan Desinfektan.

BANYUWANGI, Minggu (29/3/2020) suaraindonesia-news.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Rejoagung, Kec. Srono khususnya, dengan Swadaya “Dana Mandiri” para relawan Perkumpulan Warga Rejoagung Sejahtera (PWRS) kompak lakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum (Fasum) dan rumah – rumah warga, Sabtu (28/03/2020).

Perkumpulan Warga Rejoagung Sejahtera (PWRS) yang di ketuai Edy Santoso sesuai maksud dan tujuannya adalah Menjalin silahturahmi antar warga Rejoagung, Menggali potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Alam (SDA) demi Rejoagung lebih baik kedepan.

Kepada wartawan, Edy Santoso menjelaskan bahwa dalam melakukan giatnya, Relawan PWRS selalu bersinergi dengan pemerintah Desa Rejoagung, karena tidak lain yang dilakukan relawan PWRS demi kebaikan dan kemajuan Desa Rejoagung, terang Nandi, sapaan akrab Edy Santoso, Sabtu (28/03/2020).

“Semoga dengan bakti kami yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terkait penyemprotan desinfektan bagi wilayah yang belum terjamah, kami harap bersabar untuk menunggu giliran penyemprotan,” tambahnya.

#PWRS-JENGGIRAT-TANGI
#PWRS-SIAP-MENGABDI
#PWRS-MBANGUNDESO-NOTONEGORO

“Salam Damai Seduluran Saklawase,” pungkas Nandi.

Reporter : Bagus
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *