Perangi Narkoba Polres Raja Ampat Tingkatkan Operasi Bersinar

AKBP Edfrie Maith, SIK Kapolres Raja Ampat
Reporter : Zainal

Raja Ampat, suaraindonesia-news.com – Sebagai upaya memberantas peredaran gelap narkotika dan obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polres Raja Ampat. Saat ini jajarannya untuk terus meningkatkan operasi berantas sindikat narkoba (bersinar) 2016 selama satu bulan, kata Kapolres Raja Ampat AKBP Edfrie Maith, SIK saat coffee morning bersama sejumlah wartawan di kedai mako Polres Raja Ampat, Selasa (19/4/2016) pukul 09:00 wit waktu setempat.

Sesuai perintah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Kapolri, Jenderal Polisi Badrodin Haiti tentang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba) harus terus ditingkatkan di wilayah Republik Indonesia.

Pasalnya menurut Edfrie Maith, Papua secara nasional sudah masuk peringkat kelima dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, sehingga jajaran Polres Raja Ampat akan terus meningkatkan aksi menggelar operasi bersinar sampai dengan desember 2016, guna meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Raja Ampat, sambung kapolres.

AKBP Edfrie Maith menjelaskan, operasi bersinar merupakan operasi Kepolisian yang dilaksanakan serentak secara nasional, sasarannya para pengguna, kurir, pengedar serta sindikat narkoba, namun kegiatan yang dilakukan tidak hanya represif atau penindakan dan penegakan hukum saja,melainkan upaya preemtif dan preventif, tujuannya mencegah dan menanggulangi bahaya narkoba.

”Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat jangan coba-coba terlibat narkoba karena tidak ada ampun, kami akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku”, tandas Kapolres.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here