Peradi Malang Lakukan Konsolidasi Pengurus dan Anggota

oleh -328 views
Ketua DPC Peradi Malang Gunadi Handoko Saat memberikan secara simbolis KTA Peradi Malang

Reporter : Kurniawan

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com – Kota Malang- Untuk mempererat antar anggota maka di perlukan konsolidasi pengurus dan anggota dewan pimpinan cabang Peradi Malang, hal itu diungkapkan Ketua DPC Peradi Malang Gunadi Handoko  versi Fauzie Hasibuan, di Gedung PPI lantai III Unmer Malang, Minggu (20/12/2015).

Di katakan Gunadi, tema konsolidasi kali ini adalah ” Bersama sama kita membangun soliditas Peradi di Malang Raya. Selain itu, kata dia, hari ini kami bagikan kartu tanda pengenal Advokat  Peradi dan penandatanganan berita acara sumpah bagi advokat muda yang baru di sumpah oleh Pengadilan Tinggi Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Tidak dipungkiri, kata Gunadi, terpecahnya organisasi Advokat di pusat berimbas ke daerah daerah di Indonesia tidak terkecuali di Malang. Tetapi, kata dia, dengan terpecahnya organisasi peradi tidak menyurutkan semangat Advokat kepemimpinannya  untuk memberikan dan menerima jasa hukum bagi Masyarakat yang mencari keadilan.

Saat yang sama, dalam sambutannya, Wakil Ketua DPC Peradi selaku Ketua Panitia Konsolidasi Jufri Muhammad Adi menyampaikan bahwa perpecahan dalam organisasi advokat adalah biasa, tidak jauh beda dengan rumah tangga, dengan demikian dibutuhkan komitmen yang tinggi dalam organisasi.

Jufri menambahkan, semoga dengan kartu yang baru, menumbuhkan semangat baru, semakin banyak rezeki, dan tetap solid dalam wadah organisasi Advokat Peradi DPC  Malang pimpinan Gunadi Handoko.

Tinggalkan Balasan