Penyanyi Cilik Dita Siregar Tampil Memukau Hibur Warga Serang

oleh -15 views

Dengan nada polosnya, Dita Siregar yang baru berusia 8 tahun dan baru mau naik ke kelas 2 Sekolah Dasar (SD) ini rasa haru tersebut karena kedua orang tuanya sangat mendukung bakat yang dimilikinya dalam menggeluti dunia tarik suara. Berkat dari hobby dan keinginannya, kedua orang tuanya sangat men-suport bakatnya tersebut.

Terbukti dengan dorongan orang tuanya Dita berhasil mengeluarkan single berjudul “Mama” yang sudah dapat di dengar oleh publik penikmat musik Indonesia.

 “Saya senang dan terharu ternyata bisa menjadi seorang artis penyanyi di tambah dukungan dari kedua orang tua, terlebih mendapat tanggapan positif dari teman-teman di sekolah,” tutur putri dari pasangan Dwi Ratih Anggraini, SH dan Arifin Siregar, SH. MH yang ternyata memiliki darah seni turunan dari keduanya.

Menurut ayahanda Dita, Arifin Siregar mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung karier anaknya, apalagi katanya keinginan untuk menggeluti dunia entertain ini merupakan atas keinginan anaknya sendiri.

“Saya akan lakukan apapun demi kemajuan karier anak saya apa lagi keinginan ini merupakan permintaan anaknya sendiri, saya sebagai orang tua sangat mendukung bakat dan minat anak saya” tuturnya kepada Suaraindonesianews di lokasi.

Sementara ibunda dari Dita Siregar, Dwi Ratih Anggraini dalam kesempatan yang sama mengatakan, dirinya sangat men-suport bakat anaknya terutama memang ada bakat seni yang turun dari keluarga dan anaknya ingin menjadi seorang penyanyi karena melihat beberapa profil artis penyanyi seperti Agnes Monica yang meniti karier sejak usia dini hingga menjadi penyanyi remaja. “selain hobby keberadaan putrinya di dunia seni tidak lain untuk lebih menumbuhkan rasa kepercayaan diri bagi anaknya, “Saya berharap semoga kedepan lebih baik dan kami sudah siapkan materi single terbaru buat Dita,” ujarnya optimis. (Halimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *