Penyaluran Bantuan JPS Pemprovsu Berakhir di Kecamatan Sogae’adu, Berikut Himbauan Wabup Nias

oleh -148 views
Foto Wabup dan Sekda Kabupaten Nias saat melakukan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis.

NIAS, Jumat (3/7/2020) suaraindonesia-news.com – Penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berakhir di Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias, Jumat (3/7).

Camat Sogae’adu, Fatolosa Laoli pada laporannya menyampaikan jumlah penerima bantuan JPS Pemprovsu tahap kedua di wilayahnya.

“Penyaluran bantuan jaring pengaman sosial Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berakhir di Kecamatan Sogae’adu. Pada penyaluran sebelumnya masyarakat Sogae’adu menerima 927 paket dan hari ini kembali diterima sebanyak 1.400 kepala keluarga,” kata Camat.

Pada arahannya, Wakil Bupati Nias yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu menyampaikan sosialiasi untuk hidup di era New Normal.

“Saat ini kita berada pada era New Normal, untuk itu mari kita terus mengikuti protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik dan hindari keramaian serta biasakan hidup sehat dan berdoa kepada Tuhan,” himbau Wakil Bupati Nias.

Wabup juga mengajak masyarakat Sogae’adu untuk giat melakukan kegiatan pertanian.

“Saat ini kita menuju devisit pangan, untuk itu saya ajak kita semua untuk menggiatkan kegiatan pertanian,” ajak orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu.

Lebih lanjut Wabup mengharap agar masyarakat Sogae’adu dapat menerima bantuan JPS Pemprovsu dengan sukacita serta menggunakannya untuk kebutuhan keluarga.

Usai memberikan arahan, Wakil Bupati Nias dan Sekda Kabupaten Nias serta tim gugus tugas lainnya menyerahkan bantuan JPS Pemprovsu secara simbolis kepada penerima manfaat.

Hadir pada penyaluran bantuan JPS Pemprovsu di Kecamatan Sogae’adu, Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Kasdim 0213/Nias, Kapolsek Gido, Camat Sogae’adu dan masyarakat penerima manfaat.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan