Penuhi Kewajiban, Pembina Forsa Hebat Bayar Pajak dan Pergantian Nopol Mobil 5 Tahunan

oleh -239 views
Pembina Forsa Hebat Saleh CPM menunjukkan STNK dan Nopol mobil yang baru setelah selesai melakukan registrasi dan identifikasi pajak dan pergantian nopol mobil di kantor Samsat Sampang. (Foto: Nor/SI).

SAMPANG, Kamis (26/11/2020), suaraindonesia-news.com – Mendapat sorotan dari media terkait keterlambatan membayar pajak tahunan dan pergantian nopol mobil 5 tahunan, kendaraan roda empat yang digunakan sebagai mobil operasional, pengurus Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), menyikapinya dengan tenang dan berjiwa besar. Sebab, keterlambatan itu bukan unsur kesengajaan tapi karena padatnya agenda kegiatan Forsa Hebat dilapangan.

Memenuhi kewajiban tersebut, Rabu (25/l1/2020), Pembina Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), Saleh CPM melakukan registrasi dan identifikasi pajak tahunan dan nopol mobil 5 tahunan kendaraan roda empat jenis Kijang Toyota LGX tahun pembuatan 2004, di kantor Samsat Sampang.

“Saya sudah memenuhi kewajiban dengan melakukan registrasi dan identifikasi pajak tahunan dan pergantian nopol mobil 5 tahunan dikantor Samsat Sampang. Keterlambatan ini, bukan ada unsur kesengajaan tapi karena padatnya agenda kegiatan Forsa Hebat dilapangan. Karena mobil ini digunakan sebagai operasional dilapangan,” terang Pembina Forsa Hebat, Saleh CPM.

Dijelaskannya, mobil jenis Kijang Toyota LGX sifatnya pinjam pakai dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, sebagai mobil operasional Forsa Hebat. Mobil tersebut awalnya sudah di gudangkan karena sudah tidak laik pakai. Namun diperbaiki dengan biaya pribadi karena Forsa Hebat butuh mobil operasional untuk dilapangan.

“Jadi tidak benar dan salah di dalam pemberitaan salah satu media onlane, yang mengatakan bahwa mobil operasional Forsa Hebat tersebut bodong. Tulisan salah satu media online tersebut sangat disayangkan,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Kanit Regident Samsat Sampang, Ipda Iwan S, SH, saat dikonfirmasi suaraindonesia-news.com, membenarkan jika Pembina Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), Saleh CPM, telah melakukan registrasi dan identifikasi pajak tahunan dan pergantian nopol mobil 5 tahunan di kantor Samsat.

“Saya salut atas kerjasama dan proaktifnya Bapak Saleh CPM, selaku Pembina Forsa Hebat, dengan segera melakukan registrasi dan identifikasi pajak tahunan dan pergantian nopol mobil 5 tahunan. Semoga ke depan Forsa Hebat semakin sukses dan jaya, melakukan kegiatan sosialnya untuk masyarakat Sampang,” pungkasnya.

Reporter : Nora
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *