Penimbunan Barang Bekas di Pamekasan Terbakar, Kerugian Ditaksir Hingga Puluhan Juta

oleh -18 views
Penimbunan Barang Bekas milik Jauhari (42) di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan yang ludes terbakar. Minggu (18/08).

PAMEKASAN, Minggu (18/08/2019) suaraindonesia-news.com – Kebakaran melanda penimbunan barang bekas milik Jauhari (42) di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (18/08) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

Kordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengutarakan, penyebab kebakaran diduga terjadi akibat dari sambungan kabel arus televisi yang mengalami konsleting.

“Saat kami cek kabel arus televisinya itu tidak standard. Jadi kebakaran itu terjadi murni karena keteledoran dari pemilik,” ujarnya.

Budi yang mengaku mendapatkan laporan dari warga setempat, langsung menuju ke TKP dan melakukan pemadaman. Pihaknya menerjunkan lima armada berupaa satu tangki BPBD, dua unit DAMKAR, satu tangki DAMKAR, satu unit ambulan dari PMI.

“Kami BPBD, Damkar, TNI, Polri, FRPB, langsung menuju kelokasi dan memadamkan api. Kurang lebih 20 menit melakukan pemadaman, kami melanjutkan untuk pembasahan,” terang Budi.

Budi menambahkan, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya saja kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *