Pengurus PWI Kabupaten Bogor Resmi Bentuk Kepanitiaan HPN 2022

oleh -405 views
Saat rapat pembentukan kepanitiaan HPN 2022 di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

BOGOR, Senin (14/01/2022) suaraindonesia-news.com – Pengurus beserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, resmi membentuk kepanitian Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022 mendatang. Pembentukan kepanitiaan HPN tersebut sesuai hasil rapat yang dilakukan pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor, Senin (14/01/2022).

Dalam rapat tersebut, pengurus dan Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, sepakat menunjuk dan memberikan amanah kepada Sahrul Nur Rahmat untuk menjadi ketua panitia dibantu Susanto selaku Sekretaris dan Bendahara, Wiwin Sudarto.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo dalam keterangannya mengatakan, tujuan dari pembentukan kepanitian HPN tahun 2022 adalah agar panitia yang terpilih dan ditunjuk hasil dari rapat musyawarah mufakat yang dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor.

“Pembentukan panitia HPN ini agar mereka yang terpilih dapat menyemarakan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022 nanti,” kata H. Subagiyo yang didampingi sekretaris PWI Kabupaten Bogor M. Nurofik beserta pengurus.

Terhadap ketua Panitia HPN, Sahrul Cs, Subagiyo berharap agar mengemban tugas dalam menyemarakkan perhelatan HPN tahun 2022 nanti, bisa melaksanakan tugas serta merancang kegiatan sesuai harapan bersama.

“Selamat bertugas kepada panitia yang resmi telah terpilih hasil dari rapat musyarawah mufakat dalam organisasi kebanggaan kita ini. Semoga, segala bentuk kegiatan yang telah dirancang dan telah disepakati oleh seluruh pengurus dapat dilaksanakan dengan baik,” tuturnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia HPN 2022, Sahrul Nur Rahmat mengaku, sangat tertantang akan tugas yang dipercayakan kepada dirinya dari seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor itu.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman dan para senior serta ketua PWI Kabupaten Bogor yang telah mempercayakan diri saya untuk menjadi ketua panitia HPN 2022 ini. Semoga saya bersama senior dan rekan-rekan yang terpilih sebagai panitia HPN 2022 ini, dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan semua pihak,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tugas dari kepanitiaan yang telah terpilih ini, akan menjalankan tugas dan mensukseskan program guna menyemarakkan HPN 2022 nanti.

Diantaranya, program yang akan dihelat oleh panitia HPN 2022 PWI Kabupaten Bogor akan melaksanakan tugas berupa persiapan perlombaan dibidang olahraga yakni berupa lomba catur, dan tenis meja yang akan diikuti oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

Adapun puncak acaranya kata Sahrul, pada tanggal 09 Februari nanti, panitia akan melakukan kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, dan melakukan potong tumpeng sebagai simbol peringatan HPN 2022.

“Insya Allah saya bersama anggota kepanitiaan lainnya akan melaksanakan tugas dengan baik, karena hal ini merupakan kali pertama saya yang dipercayakan untuk menjadi ketua panitia dalam perhelatan Akbar dalam keprofesian kewartawanan tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan