Pengurus Partai Golkar Di Kota Batu Di Bacok Tetangga

oleh -163 views

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu-Berawal dari tidak bertegur sapa dan bertengkar mulut, pengurus partai golkar Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Rahmat Basuki. 46, ini dibacok tetangganya sendiri. Senin (06/04/2015)

Hal itu dibenarkan oleh Suliyani yang tidak lain adalah istri korban. Menurutnya, memang antara korban dan tersangka sudah lama tidak tegur sapa, kami tidak tahu apa sebab suaminya dan Harjito ( tersangka)  tidak tegur sapa

Sepengetahuan saya, kata dia, sejak suami saya belikan motor keluaran terbaru dan mobil, tetangga saya itu tidak menegur suami saya, dan itu berlangsung sudah lama, ” tandasnya.

Klimaksnya, kata Suliyani, terjadi tadi sekitar pukul setengah tiga sore, Harjito sempat adu mulut dengan suami saya diluar rumah, karena suami saya tidak berkenan maka dia pulang, sesaat setelah pulang itulah Harjito datang kerumah sambil membawa sebilah clurit

Pembacokan yang dilakukan Harjito kepada mantan kamituwo desa bulukerto itu sempat disaksikan anak korban ” ada saksi yaitu anak saya yang sedang sakit tipus, dan sempat mendengar serta menyaksikan adu mulut yang disusul pembacokan. kata Suliyani, dan setelah kejadian itu suami saya langsung dilarikan kerumah sakit.

Sementara, petugas Unit Gawat Darurat ( UGD) Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata, dr. Nurkaputri membenarkan pasien bernama Rahmat Basuki telah datang sekitar jam tiga sore tadi. Menurutnya, tindakan pertama kami lakukan untuk selamatkan jiwa pasien yaitu dengan menjahit sebanyak 15 jahitan

Luka sobek akibat senjata tajam itu, kata dia, tepat mengenai kepala samping kiri mengenai telinga, setelah dilakukan tindakan awal itu nanti malam segera dilakukan operasi untuk menutup luka lukanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bumiaji Aiptu Sungkeni membenarkan kejadian itu, sementara, kata dia, Polsek Bumiaji saat ini sudah melakukan pengamanan terhadap tersangka Harjito, ” pungkasnya. (Kurniawan).

Tinggalkan Balasan