Pengurus Muhammadiyah Se Kabupaten Grobogan Dilantik

Reporter: Miftakh
Grobogan, suaraindonesia-news.com – Kepengurusan PCM, PCA, PCPM, PCNA Muhammadiyah se Kabupaten Grobogan telah dilantik pada hari Sabtu ( 28/05/2016 ) di pendopo Kabupaten Grobogan dengan dihadiri oleh Ketua Muhammadiyah Grobogan Jati Purnomo dan Bupati Grobogan yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Pemkab Grobogan H Nur Sahid.
Pelantikan tersebut melantik kepengurusan periode muktamar ke 47 tahun 2016, dan didalam pelantikan tersebut menyinggung kegiatan dan program Muhammmadiyah mengenai kesehatan ibu dan anak.
Muhammadiyah mempunyai wadah mengenai kesehatan ibu dan anak yang diberi nama Forum Masyarakat Madani Kesehatan Ibu Dan Anak sebagai wadah dalam membantu ibu dan anak agar lebih mudah mengakses tentang kesehatan. program dan kegiatan tersebut telah sama dengan program Pemerintah tentang kesehatan ibu dan anak yang sudah digalakan oleh Pemerintah.
dengan terpelihnya dan dilantiknya kepengurusan yang baru PCM, PCA, PCPM, PCNA Muhammadiyah se Kabupaten Grobogan bisa amanah dan membesarkan Muhammadiyah dan juga bisa bermanfaat untuk semua umat khususnya umat Muslim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here