Pengurus Kadin Aceh Kunker Ke Aceh Timur

oleh
Ketua Kadin Aceh Timur, Sambut kunjungan kerja Pengurus Kadin Aceh di Koeta Radja Cafe Simpang Ulim.

ACEH TIMUR, Senin (28/10/2019) suaraindonesia-news.com – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, lakukan keunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Timur selama 2 hari, sejak 28-29/2019.

Menurut Wakil Ketua Umum Kordinator Wilayah Timur, Jafaruddin Husein, kepada media, agenda kunker terutama akan melakukan audiensi dengan Bupati Aceh Timur H.Hasballah M Taeb, yang akan di rencanakan selasa besok, dalam rangka pembinaan agar Kadin daerah bisa hidup dan berkembang khusus nya di Kabupaten Aceh Timur.

Lebih lanjut, Jafaruddin mengatakan, peran Kadin Aceh Timur, nanti nya di harapkan dapat bermitra dengan pemerintah Aceh Timur, dalam menggali potensi daerah dalam berbidang usaha dan dagang.

“Hal ini sangat penting untuk mendongkrak dunia usaha swasta khusus nya UMKM,” kata Jafar di cafe Koeta Radja, Senin malam (28/10).

Acara kunker tersebut hadir Waketum Bidang Regukasi dan Hukum, Rahmad Rasyid Waketum Bidang Sarana dan Prasarana, Waketum Kordinator Wilayah Timur, Jafaruddin Husein beserta rombongan lainnya.

Ketua Plt Kadin Aceh Timur, Aidul Azhar mengucapkan terima kasih, semoga dengan kunjungan Kadin Aceh ke Aceh atimur memberikan dampak postif serta terbangun sinergisitas dengan pihak Pemerintah Daerah dalam membangun Aceh Timur bereh.

“Dalam waktu dekat akan segera kita buat persiapan Musyawarah Kabupaten (Muskab), untuk membentuk pengurus defenitif, agar bisa bekerja secara maksimal,” kata mantan anggota DPRK Aceh Timur periode 2014-2019.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *