Pengisian Anggota BPD Desa Durjan Dikeluhkan, Ini Kata Camat Kokop

oleh -132 views
Kiri, Ahmad tokoh pemuda Desa Kokop duduk bersaman dengan Toha (camat setempat) saat klarifikasi pengisian BPD di Kantor Kecamatan Kokop. (Foto: Anam/SI)

BANGKALAN, Rabu (21/08/2019) suaraindonesia-news.com – Paska pemberitaan mengenai tudingan tokoh pemuda Desa Durjan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, perihal tudingan atas ketidak transparanan proses tahapan pengisian BPD di Desa setempat pada oknum Kades dan Camat akhirnya mendapat tanggapan.

Walau dikeluhkan, Toha Camat Kokop menyatakan pihaknya menerima informasi bahwa aparat Desa terkait sudah melakukan tahap-tahap prosesi pengisian BPD dari aparatur Desa Durjan.

“Menurut. Info. Kami….. Dari. Beberapa. Unsur desa. Sudah. Melakukan. Tahapan2. Tapi. Ku. Masih. Mengklirkan,” kata Toha melalui pesan singkat WhatsApp.

Ia menyatakan bahwa hari ini Rabu (21/08) akan berkoordinasi dengan aparat Desa untuk menyatakan kondisi riil perihal kemelut prosesi BPD di Desa Durjan, sehingga bisa menjawab dugaan masyarakat setempat.

“Besok, Dengan Kepala Desa Dan Ketua Bpd, Dan Hasilnya Akan Kami Klarifikasi Dengan apa yang Di Duga Itu Mas……. Mohon. Maaf sebelumnya,” papar Toha dalam keterangan tertulisnya.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *