Penghargaan Dari TRC PPA Warnai Upacara Hari Jadi Bhayangkara Mapolres Lampung Selatan

oleh -55 views
Jenny Claudya Lumowa, Kornas TRC PPA saat memberikan penghargaan di Upacara Hari Jadi Bhayangkara Mapolres Lampung Selatan.

LAMPUNG UTARA, Kamis (01/07/2021) – suaraindonesia-news.com – Kapolresta baru Lampung Selatan disambut dengan penghargaan dari Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) pada hari Rabu, (1/7/2021).

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan upacara memperingati hari jadi Bhayangkara di halaman Mapolres Lampung Selatan.

Jenny Claudya Lumowa, menjelaskan bahwa pada hari ini, tepatnya tanggal 1 Juli 2021 Kornas TRC PPA mengikuti Upacara KORP REPORT dan membagikan piagam penghargaan untuk Kapolres Lampung Selatan dan jajaran nya.

Menurut wanita yang dikenal dengan sapaan Bunda Naumi itu, hari ini terakhir ia berada di Lampung.

“Saya punya kesan bahwa Polres Lampung Selatan tertib dan Kebetulan Kapolres nya baru,” ujar wanita kelahiran Surabaya itu.

Bunda Naumi berharap Kapolres dapat melindungi anak anak Lampung Selatan dengan Bhabinkamtibmas yang baik sebagai garda terdepan perlindungan perempuan dan anak berbasis masyarakat.

“Selamat hari Bhayangkara, semoga semakin sukses menuju PRESISI,” tukas Naumi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *