Penggunaan Mobil Dinas Tidak Jelas, DPRD Bangkalan Segera Panggil Kadisbudpar

Muhammad Fahad Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Kamis (10/10/2019) suaraindonesia-news.com – Menanggapi temuan BPI KPNPA RI perihal dugaan penggunaan Mobil Dinas (Mondin) Perijinan oleh Hasan Faisol mantan kadis hingga kini menjabat sebagai Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, DPRD Bangkalan akan segera melakukan pemanggilan.

Muhammad Fahad yang sudah resmi menjabat Ketua DPRD kabupaten setempat mengaku sudah mengetahui adanya dugaan penyalahgunaan fasilitas (Mobil Dinas, red) tersebut dan akan segera memanggil pihak terkait demi mendorong optimalnya pelayanan Pemda Bangkalan pada masyarakat.

“Nanti kita panggil melalui komisi yang bersangkutan,” tegas Fahad, menanggapi kemelut pemakaian Mobdin Perijinan yang diduga di bawa oleh Hasan Faisol selaku mantan kadis yang saat ini menjabat Kadis Budpar.

Sementara itu Abdul Azis Plt BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) saat dikonfirmasi perihal temuan tersebut mengaku masih dalam tahap pembaharuan data aset dan belum bersedia berkomentar banyak.

“Kita masi melakukan pengumpulan data terkait aset daerah terutama Mobil Dinas jadi kami belum bisa menanggapi,” katanya memberi tanggapan.

Sebelumnya, diketahui BPI KPNPA RI Kabupaten Bangkalan menemukan dugaan penyalahgunaan Mobdin oleh Hasan Faisol mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang berdampak pada kelancaran rutinitas dinas terkait.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here