Pengendara Tak Pakai Masker Disanksi Push Up Hingga Diberi Masker Gratis

oleh -46 views
Saat petugas memberhentikan Pengendara yang tidak memakai masker untuk diedukasi dan di sanksi Push Up.

SUMENEP, Senin (15/2/2021) suaraindonesia-news.com – Kasus Infeksi Virus Corona (Covid-19) terus meningkat dibeberapa wilayah, termasuk wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sehingga Satgas Covid-19 Sumenep harus bekerja keras guna memutus mata rantai virus corona.

Pemberian sanksi kepada para pengendara roda dua dan roda empat terus di galakkan oleh satgas Covid-19 Setempat.

Satgas covid bekerja sama dengan kepolisian dan Satpol PP Sumenep, bagi para pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan diedukasi dan diberikan sangsi Push up bagi laki dan diberikan sanksi menghapal pancasila bagi perempuan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tampak petugas dari tim covid 19 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberhentikan satu persatu pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak memakai masker.

Pengendara yang melanggar peraturan kesehatan seperti tidak memakai masker langsung di giring ke tempat pendataan untuk diedukasi dan diberikan sanksi sosial.

Setelah diberikan sanksi pengendara kemudian diberikan masker gratis oleh petugas agar dipakai saat melakukan aktivitas sehari-hari. Aksi ini guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Sumenep.

Taufikurrahman Kasi penegak perda Sumenep yang memimpin menyatakan bahwa upaya yang dilakukan adalah langkah sikap untuk memutus penularan Virus Corona khususnya di Sumenep untuk penindakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan. Senin (15/2/2021)

“Untuk memutus penularan virus corona harus kita jaga bersama dan mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *