Penerimaan Siswa – siswi Tahun Ajaran 2014 Sesuai Peraturan Daerah Kab. Bogor

oleh -242 views
Kepala Sekolah SDN Bojong Gede 2. Hj. Sulyati, S. Pd

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Banyaknya orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah membuat pihak sekolah kewalahan untuk menampung seluruhnya , pasalnya dikarenakan keterbatasannya ruang kelas yang di miliki sekolah, pihak sekolah harus mentaati peratuan – peraturan yang sudah di terapkan oleh Pemda setempat.
Kepala Sekolah Bojong Gede 02, Kecamatan Bojong Gede, Kab. Bogor, Hj Sulyati SPd mengatakan, sejak saya menjabat Kepala Sekolah di SDN Bojong Gede 02 ini untuk penerimaan calon siswa – siswi yang baru harus mengikuti peraturan yang telah berlaku, setiap tahunnya pihak sekolah hanya mampu membuka 3 ( kelas ) ruang kelas untuk menerima siswa – siswi khususnya untuk kelas satu dan untuk tahun ini sekolah SDN Bojong Gede 02 hanya menerima 93 siswa khususnya
Pihak sekolah hanya mengikuti Peraturan Daerah Kabupaten Bogor tertanggal 14 July 2008, bahwa penerimaan siswa – siswi tahun ajaran 2014 harus berumur standar enam ( 6 ) Tahun. Saya ( Kepala Sekolah ) selalu mengikuti peraturan setiap peraturan daerah yang telah di tetapkan.
Kekecewaan terlihat di wajah para oang tua yang anaknya tidak di terima di sekolah ini ( SDN Bojong Gede 02 ), namun pihak sekolah memberikan pengertian dan pengarahan untuk para orang tua calon murid baru dan hasilnya para orang tua sangat mengerti dan menerima semua itu. (Darmaka).

Tinggalkan Balasan