Penemuan Mayat Perempuan Separuh Tanpa Busana Gegerkan Warga Sangkup Bolmut

Korban saat ditemukan

Reporter: Kenfa

Bolmut, Sabtu (28/1/2017) suaraindonesia-news.com – Warga Sangkup, Kabupaten Bolmong Utara, Sulawesi utara, digegerkan dengan penemuan mayat separuh tanpa busana di Desa setempat, Sabtu sore (28/1/2017) sekitar pukul 16.34 WIB.

Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan salah seorang pemilik kebun jagung yang saat itu sempat curiga dengan terhendusnya bau busuk yang cukup menyengat.

“Awalnya, saya mencium bau busuk diarea kebun saya, kemudian saya cari dari mana asal bau tersebut,  ternyata ada sesosok mayat,” jelasnya.

Menurutnya, ia langsung bergegas pulang untuk menyampaikan informasi penemuan mayat tersebut kepada warga lainnya dan aparat Desa setempat dan selanjutnya warga melaporkan peristiwa itu kepihak berwajib.

“Saya langsung melaporkan penemuan mayat misterius itu kepada warga, selanjutnya warga melaporkan ke pihak berwajib,” terangnya, Sabtu (28/1/2017).

Selang beberapa menit kemudian, warga dan aparat dari Mapolsek, serta petugas langsung menuju TKP untuk mengevakuasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban tidak memiliki edentitas namun, diketahui korban berjenis kelamin perempuan, dengan kondisi sudah bau dan dalam keadaan separuh telanjang.

“Bahkan alat kelaminnya tidak tertutupi sehelai kainpun,” tukasnya.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD setempat untuk di lakukan Outopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here