Penembakan Aktivis di Bangkalan 15 Januari 2015 Lalu Hingga Kini Masih Misterius

Jaka Jatim saat menggelar demo di depan mapolda jatim Rabu (20/1)

Reporter : Adhi

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Penembakan aktivis di Bangkalan 15 Januari 2015 lalu hingga kini penyidikan yang dilakukan Ditreskrimum masih misterius karena empat tersangka yang pernah ditangkap dilepas akibat tidak cukup bukti.

Belum adanya penetapan tersangka, aktivis Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) menggelar demo di depan mapolda jatim Rabu (20/1).

Mereka membentangkan sejumlah poster yang berisi tuntutan agar polisi menangkap pelaku dan dalang penembakan Mathur.

Ketua Poros Pemuda Jatim, Mahmudi Ibnu Khotib, mengatakan Mahtur Husairi ditembak oleh orang tak dikenal pada Januari 2015 lalu. Selain penembakan, Mathur juga mengalami teror, mobilnya dirusak oleh orang yang tak dikenal.

Penembakkan ini diduga yang bersangkutan sering bersuara lantang dan mengkritisi kebijakan Pemkab Bangkalan. Termasuk getol menyuarakan kasus-kasus korupsi yang melibatkan mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin yang kini ditahan KPK.

“Kasus penembakkan ini diambil alih oleh polda dan menahan 4 orang yang diduga kuat sebagai otak dan pelaku penembakkan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here