Penataan Dan Perbaikan Pembangunan Jembatan Desa Sukatani

oleh -49 views

Bogor, Suaraindonesia-news.com – Separuh nafas akan terus di berikan Kepala Desa Sukatani untuk mewujudkan keinginan masyarakat Desa dalam meningkatkan, dan perubahan pembangunan di wilayah lingkungannya. Usaha itu tidak akan pernah berhenti demi kemajuan pembangunan dan perubahan lingkungan Desa  terus di tingkatkan supaya  masyarakat Desa Sukatani  bisa menikmati fasilitas pembangunan atau perubahan yang selama ini di inginkannya.

Keinginan masyarakat Desa Sukatani untuk pembangunan dan perubahan setiap lingkungan sangatlah di dambakan selama ini, keluhan masyarakat di tanggapi Kepala Desa dengan tenang, tetapi  semua itu membutuhkan waktu agar peningkatan pembangunan di Desa Sukatani dapat berjalan dengan baik.

Selangkah demi selangkah perjalanan Kinerja Kepala Desa Sukatani untuk segera  membangun  di setiap  lingkungan akan dapat  teratasi dengan waktu yang panjang dan penuh demgan rintangan.  Dengan kesabaram, tekun, dan penuh dengan keyakinan diri semua yang akan di rintis dapat terlaksana tanpa ada hambatan.

Kepala Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Suhendar, mengatakan  hingga saat ini pembangunan jembatan yang menuju kantor Desa sedang di bangun, tetapi pembangunan jembatan tersebut masih terkendala dana ( biaya ) yang sangat  cukup besar. Biaya  Pembangunan jembatan  Desa Sukatani yang di berikan Pemda Kabupaten Bogor sangat  tidak  mencukupi dan sisa biaya perbaikan jembatam  tersebut kebanyakan dari swadaya masyarakat.  Saya akan terus  berusaha untuk segera dapat  menyelesaikan perbaikan pembangunan jembatan walaupun berjalan  dengan  waktu yang cukup lama. (Darmaka/Iran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *