Penampilan Marching Band SDN 6/84 Kakenturan Kota Bitung, Sedot Perhatian Ribuan Penonton

oleh -178 views
Penampilan Marching Band SDN Inpres 684 Kakenturan, Kota Bitung

Reporter : Erlangga

Bitung, Jumat 7/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Meski berada di barisan belakang, akan tetapi penampilan terbaik Marching Band SDN Inpres 6/84 Kakenturan, Kota Bitung tetap menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu masyakarakat, khususnya masyarakat Kakenturan dan warga di area pawai yang diselenggarakan dalam rangka HUT Sinode ke 82 tersebut, ditambah dengan pakaian merah putih berkombinasi yang kenakan anggota marching band SDN Inpres 6/84 kakenturan,  menjadikan penampilan mereka semakin memukau.

Walaupun baru saja tampil dalam pawai yang diselenggarakan dalam pesta HUT Sinode 30 September 2016 kemarin, tatapi mereka tidak memperlihatkan wajah lelah atau tidak bersemangat. Melainkan sebaliknya, semakin semangat menunjukkan keahliannya kepada ribuan masyakarakat yang menonton, apalagi disaksikan langsung oleh guru serta kepala sekolah mereka.

Selain itu, Marching Band SDN Inpres 6/84 Kakenturan memang sudah mendapat pengakuan, karena prestasi yang pernah diraih dalam perlombaan drum band atau marching band. Dari itu, sekolah mereka tak pernah ketinggalan unjuk kebolehan jika ada undangan mengikuti pawai.

“Saya sangat bangga sekali dengan marching band SDN Inpres 6/84 Kakenturan karena prestasi yang pernah diraihnya mampu mengharumkan nama sekolah,” ujar salah satu orang tua Siswa SDN Inpres 6/84 Kakenturan disela-sela acara.

Apalagi menurutnya, kebanyakan masyarakat sekitar sudah sangat mengetahui keunggulan marching band SDN Inpres 6/84 Kakenturan.

“Semoga apa yang sudah mereka raih bisa terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi yang terpenting jangan cepat berpuas diri,” pungkas masyarakat yang kebetulan anak mereka sekolah di SDN Inpres 6/84 kakenturan.

Tinggalkan Balasan