Pemuda Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

oleh
Tim dari Polsek Tambakromo saat olah TKP di tempat Kejadian Rudianto (31) gantung diri dikamarnya

PATI, Suara Indonesia-News.Com – Desa Angkatan Lor rt.09/03 Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati digegerkan dengan pemuda yang gantung diri, Kamis (29/10/2015) Pkl. 14.00 wib, saat ibunya bekerja dipasar dan ditinggal bapaknya merantau tak kunjung pulang.

Rudianto (31) nekad ambil kesempatan dirumah saat sedang sepi.

Diduga akibat depresi berat serta kelainan jiwa akhirnya Rudianto (31) mengakhiri hidupnya dengan nekat gantung diri.

Hal tersebut diketahui saat Sumi kakak korban yang baru saja pulang jualan dari pasar hendak membuka pintu kamar Rudianto (31) namun terkunci rapat. Saat itu, Sumi penasaran dengan kondisi kamar Rudianto (31) yang terkunci dari dalam. Sumi segera memanggil Suherman untuk membantu membuka pintu itu.

Selang beberapa menit akhirnya Suherman mendobrak pintu dan keduanya terkejut histeris dengan kondisi Rudianto (31) menggantung diri diatas blandar dengan menggunakan tali nylon. Korban gantung diri setinggi 1 meter didalam kamarnya.

“Korban menggantung diri dengan menggunakan nylon, ditemukan pkl.14.00 wib, dengan ciri-ciri, lidah menjulur kedepan, dicelana terdapat sperma, mata melotot,terdapat dilehernya bekas ikatan tali nylon, dan tidak ada tanda-tanda luka penganiayaan dan ini gantung diri murni,”kata Kapolsek Tambakromo AKP. Suwito melalui reserse Sukahar kepada suara indonesia-news.com.

Dari kejadian tersebut, tim medis dari Puskesmas Tambakromo dr. Rahmad setelah melakukan pemeriksaan korban, korban mengalami gangguan jiwa dan depresi berat, lidah menjulur kedepan,mata melotot, leher ada bekas ikatan tali, dicelana terdapat sperma.

“Dari hasil pemeriksaan ini dinyatakan gantung diri disengaja atau murni gantung diri,” kata dr.Rahmat kepada suara indonesi- news.com. (ipung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *