Pemkab Sumenep Berharap Dukungan Veteran dan Warakawuri, Untuk Sukseskan Program Pemerintah

oleh -458 views
Bupati Achmad Fauzui, SH, MH saat ramah tamah dengan veteran dan warakawuri, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Selasa (17/08/2021).

SUMENEP, Selasa (17/8/2021) suaraindonesia-news.com – Seluruh elemen masyarakat termasuk para veteran dan warakawuri diharapkan mendukung menyukseskan program pemerintah daerah, seperti bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial dan pariwisata.

“Kami (Pemkab Sumenep) mohon dukungan, doa dan motivasinya, agar prioritas pembangunan Sumenep senantiasa berjalan sesuai harapan bersama, karena pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus mendapat dukungan seluruh elemen masyarakat,” kata Bupati, Achmad Fauzui, SH, MH saat ramah tamah dengan veteran dan warakawuri, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Selasa (17/08/2021).

Untuk itulah, ramah tamah ini menjadi embrio terbangunnya komunikasi konstruktif di antara pemimpin masa kini dengan masa lalu, untuk saling berkomunikasi dan memotivasi sebagai semangat dalam mengemban kewajiban di pemerintahan.

“Sebagai pemimpin Kabupaten Sumenep yang mengemban amanah, jelas membutuhkan dorongan dan motivasi dari para pendahulu agar senantiasa bekerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuh Ketua DPC PDI Perjuangan ini.

Bupati menyatakan, saat ini, salah satu dukungan aksi nyata yang perlu mendapat perhatian adalah mengendalikan penyebaran penularan Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun, sehingga bersama-sama berperang melawan virus itu supaya kesehatan pulih dan ekonomi bangkit kembali.

Masyarakat hendaknya mematuhi dan menaati pelaksanaan PPKM sekaligus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai standar menjalankan aktivitas sehari-hari untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Mari kita bersama-sama selalu berdoa mudah-mudahan covid-19 di Kabupaten Sumenep dan Indonesia bisa segera tertangani,” pungkas Bupati.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan