Pemkab Pamekasan Melalui Dinas Koperasi Promosikan Produk UMKM di Acara Peringatan Hari Koperasi Fest 2024

oleh -0 views
Foto: Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, ex Alwi bersama Dinas Koprasi dan UMKM saat foto bersama.

PAMEKASAN, Rabu (03/07) suaraindonesia-news.com – Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mempromosikan produk UMKM dalam acara peringatan Hari Koperasi Nasional Fest 2024.

Acara yang digelar di area Food Colony Jalan Kesehatan ini diisi dengan bazar makanan hasil UMKM, seperti kripik lorjuk dan rengginang serta produk lainnya.

Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Mohammad Alwi, mengatakan bahwa festival Harkop Fest ini tidak hanya memberikan manfaat kepada para pelaku UMKM, tetapi juga memperkuat sinergitas dengan berbagai stakeholder, termasuk pihak perbankan.

“Kami di Harkop Fest kali ini menyediakan aneka jajanan serta makanan hasil olahan UMKM. Ini diharapkan bisa mendongkrak para pelaku usaha kecil di Pamekasan,” ucap Alwi.

Menurutnya, perbankan tidak hanya sebagai mitra permodalan, tetapi juga sebagai mitra yang mampu menunjukkan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat.

“Perbankan tidak hanya sebagai mitra permodalan, tetapi juga sebagai mitra yang mampu menunjukkan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat,” tandasnya.

Alwi juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berpartisipasi dalam pagelaran Harkop Fest 2024 sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan.

“Semoga UMKM kita terus bangkit dan sejahtera, sehingga tujuan pembangunan ekonomi daerah sebagaimana harapan bersama,” pungkasnya.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan