Pemkab Pamekasan Kembali Raih Predikat WTP Dari BPK RI

oleh -22 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ketika menerima Penghargaan WTP.

PAMEKASAN, Kamis (27/05/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

Pencapaian predikat WTP tersebut merupakan keberhasilan yang menyamai tahun sebelumnya yang juga mendapatkan penghargaan WTP, bahkan menjadi yang ke 7 secara berturut-turut.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mangucapkan terima kasih kepada semua struktural pemerintah yang telah bekerja maksimal dalam mengelolaan keuangan daerah yang bersih.

“Syukur Alhamdulillah  ini merupakan WTP yang ke 7, Ini berkat kerja hebat semua pihak mulai dari pemerintahan dan seluruh masyarakata. Terima kasih, Desaku Makmur, Pamekasan Hebat,” tegas Baddrut Tamam.

Pihaknya menambahakan, tanpa adanya sinergi dan kerja sama antara semua pihak maka raihan laporan keuangan WTP tersebut sangat sulit bisa diraih.

“Mudah-mudahan dengan capaian prestasi yang kita dapatkan saat ini akan menjadi spirit Juang untuk membangun Pamekasan hebat kedepannya lebih dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Pamekasan pada umumnya,” harap Bupati yang akarab disapa Mas Tamam itu.

Dirinya juga mengajak seluruh stekholder pemeritah untuk terus bekerja yang luar biasa terhadap masyarakat dan membangun pamekasan kedepan tambah maju.(Adv).

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *