Pemkab Nias Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Perdana

oleh -164 views
Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Andhika Perdana Laoly saat di vaksin Covid-19

NIAS, NIAS, Rabu (10/2/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Nias menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 perdana.

Vaksinasi sinovac perdana tersebut melibatkan Wakil Bupati Nias, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, TNI, Polri dan Kepala SKPD serta perwakilan tokoh perempuan.

Acara yang diselenggarakan di aula oval lantai III Kantor Bupati Nias, Rabu (10/2) berjalan lancar dan para peserta yang di vaksinasi tidak ada yang mengalami gejala yang berarti.

Kepada media ini Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan gejala yang berarti setelah di vaksinasi.

“Saya tidak mengalami gejala yang berarti, hanya setelah di vaksinasi saya sedikit merasakan kebas,” ucap Wabup Nias kepada wartawan usai di vaksinasi.

Di kesempatan berbeda, senada dengan Wakil Bupati Nias Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Andhika Perdana Laoly mengatakan dirinya tidak mengalami gejala apa apa setelah di Vaksin.

“Seperti biasa, hingga saat ini saya tidak mengalami gejala apa pun usai di vaksinasi,” ucap Andhika menjawab pertanyaan wartawan.

Menurut informasi bahwa vaksin akan kembali di lakukan kepada Wakil Bupati dan beberapa lainnya pada tanggal 24 Februari 2021.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan