Pemkab Nias Kukuhkan Tim Safari Ramadhan, Tim Buka Puasa dan Tim Halal Bi Halal

Kanan Sekda dan Kiri Wakil Bupati Nias

NIAS, Sabtu (4/5/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Nias melalui Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengkuhkan tim safari Ramadhan, tim pelaksana buka puasa, dan tim pelaksana halal Bi halal Kabupaten Nias Tahun 1440 H / 2019 M, bertempat di di ruang Oval lantai 3 kantor Bupati Nias, Sabtu (4/5).

Pada arahannya, Wakil Bupati Nias menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias untuk membangun kehidupan spiritual umat Islam bulan Ramadhan selalu dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias untuk membangun kehidupan spiritual umat Islam, yang terwujud dengan terlaksananya pembentukan tim pelaksana yang memfasilitasi berbagai kegiatan pada bulan Ramadhan.

“Pada kesempatan ini kami akan mengukuhkan 3 tim pelaksana dengan fungsi masing-masing,” ucap Arosokhi.

Menurutnya, dari 3 tim yang akan kami kukuhkan mempunyai fungsi masing-masing, antara lain tim Safari Ramadhan bertugas untuk memfasilitasi pelaksanaan ke mesjid-mesjid, dan tim pelaksanaan buka puasa fokus pada hubungan silahturahmi, sedangkan tim pelaksanaan Halal BI Halal bertugas untuk mewujudkan syukur akan datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Dewi


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here