Pemkab Nias Gelar Rakor Pemerintahan Desa Untuk Wilayah Hiliserangkai, Botomuzoi dan Hiliduho

oleh -78 views
Bupati Nias, Ya'atulo Gulo Saat Menyampaikan Arahannya Pada Pembukaan Rakor Pemerintahan Desa Untuk Wilayah Hiliserangkai, Botomuzoi dan Hiliduho. Senin (26/7/2021).

NIAS, Senin (26/7/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyelenggarakan rapat koordinasi pemerintahan Desa Tahun Anggaran 2021 untuk wilayah Kecamatan Hiliserangkai, Kecamatan Botomuzoi dan Kecamatan Hiliduho.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Nias Ya’atulo Gulo tersebut dilaksanakan di kantor Camat Hiliserangkai, Senin (26/7) yang dihadiri para kepala desa dan ketua BPD ke tiga Kecamatan.

Pada pemaparannya Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias, Fanolo Laoli mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas berkat dan anugerah-Nya, kita dapat berkumpul pada hari ini dalam rangka rapat koordinasi pemerintahan desa khusus Kecamatan Hiliserangkai, Botomuzoi dan Hiliduho,” ucap Fanolo.

Sementara pada arahannya Bupati Nias Ya’atulo Gulo mengatakan bahwa rapat koordinasi tingkat pemerintahan Desa ini sangat penting.

“Rapat koordinasi ini tentunya menjadi sangat penting demi suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan Desa, dimana pada rapat koordinasi ini, kepala perangkat daerah terkait, camat, pemerintahan desa dan BPD dapat menyatukan persepsi, meningkatkan sinergitas serta mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa yang sedang berjalan,” ucap Bupati.

Diakhir arahannya Bupati Nias berharap peserta rapat koordinasi dapat mengimplementasikan di masyarakat.

“Saya harapkan kiranya peserta yang hadir saat ini dapat mengikuti rakor ini secara seksama agar terselenggara dengan baik serta hasilnya dapat di implementasikan dan selaras dengan penyelenggaraan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias,” tutur Bupati Nias.

Hadir pada acara tersebut Bupati Nias, Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Kadis PMD, para kepala desa dan ketua BPD.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *