Pemkab Lebak Gelontorkan Rp 1,6 M untuk Ruas Jalan Komplek Pendidikan Rangkasbitung

oleh -36 views
Jalan Komplek Pendidikan Rangkasbitung

LEBAK, Jumat (27 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, melakukan kegiatan pemeliharaan berkala dan peningkatan jalan kabupaten, di jalan Komplek Pendidikan. Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Ruas jalan Komplek Pendidikan Pemkab Lebak, telah menguncurkan dana sebesar Rp. 1,6 Miliar, sumber dana dari APBD Lebak tahun 2017, dengan memakan waktu pelaksanaan sekitar 6 bulan, oleh tim pekerjaan pelaksana Swakelola.

H. M. Indrawan, Kepala Bidang Peningkatan Jalan dan Jembatan DPUPR Lebak, mengatakan diruas jalan Komplek Pendidikan, sekarang sedang  melakukan  peningkatan jalan kabupaten. ” pelebaran jalan dan Penataan Trotoar di sepanjang jalan Komplek Pendidikan”.

“Alhamdulillah, dijalan komplek pendidikan sudah melakukan pekerjaan Hotmix dan Penataan Trotoar di sepanjang jalan Komplek Pendidikan,” kata M.Indrawan.

Baca Juga: Nonton JOMC 2017, Gratis 

Lanjut, Indrawan, terus berupaya melakukan di jalan Komplek Pendidikan sampai finising. dan ini merupakan bagian komitmen Pemkab Lebak, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya fasilitas publik.

“Saya sangat apresiasi terhadap Pemkab Lebak, khususnya Dinas PUPR Lebak, yang telah hampir selesai di bangun, ruas jalan Komplek Pendidikan, untuk pelebaran jalan dan Penataan Trotoar tersebut,” ungkap Upik, guru SMPN 2 Rangkasbitung saat di wawancara oleh wartawan suaraindonesia-news.com.

Diharapkan, dengan adanya pelebaran jalan dan Penataan Trotoar di Sepanjang Jalan Komplek Pendidikan tersebut sangat membantu warga dan aktivitas sekolah. (A.Kohar /Jafar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *