Pemkab Aceh Timur Gelar Zikir Bersama 10 Tahun Tsunami

Foto Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M. AP

SUARA INDONESIA-NEWS.COM, ACEH TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur menggelar Zikir dan Do’a Bersama yang dipusatkan di Masjid Agung Darussalihin Idi, Rabu (24/12) sekira pukul 14:00 Wib. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengenang 10 Tahun Tsunami Aceh (26 Desember 2004 – 26 Desember 2014).

“Zikir dan Do’a Bersama yang kita gelar tahun ini tetap terbuka untuk umum. Oleh karenanya, kita berharap masyarakat se Kabupaten Aceh Timur untuk ikutserta mengikuti kegiatan tersebut,” ujar Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat,S.STP,M.AP didampingi Kabag Humas/Protokol Setdakab Aceh Timur, T Amran SE melalui Pers Rilis yang diterima wartawan Selasa (23/12) di ruang kerjanya.

Dia menambahkan, para undangan juga untuk seluruh jajaran SKPK, bahkan kita sudah minta para pimpinan SKPK untuk mengikutsertakan seluruh pegawainya, tak terkecuali tenaga honorer dan bakti. “Zikir dan Do’a Bersama kali ini dipimpin Syech Muhajir, Lc dari Langsa, bahkan sebelumnya ustaz Muhajir juga akan tausiah berkaitan dengan bencana alam,” demikian M. Ikhsan Ahyat.(Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here