Pemkab Abdya Gelar Maulid dan Syukuran Desa Definitif

Kabag humas dan protol sekdakab, Mawardi, SH.

Reporter: Nazli Md.
Abdya- Aceh, Senin (30/1/2017) suaraindonesia-news.com – Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) Akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H  bersamaan dengan  kegiatan Syukuran, Kepada  20 desa persiapan  yang sudah di resmi defenitifkan yang berdasarkan penyerahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 140-9756 Tahun 2016 tentang nama, kode, dan jumlah desa tahun 2016, Jum’at (11/11) tahun  lalu.

Kabag humas dan protol sekdakab Mawardi, SH, mengatakan, hasil musyawarah seluruh skpk di jajaran Pemkab setempat di aula  masjid perkantoran tiga hari yang lalu, pelaksanaan Maulid Kabupaten tersebut  insya allah sudah final  pada hari Rabu tanggal 8 februari 2017 bertempat di lapangan bola kaki pantei perak susoh.

Selain itu, juga dirangkai dengan syukuran untuk 20 Desa yang telah resmi didefitifkan dan menyantuni anak yatim, dan dilanjutkan dengan agenda ceramah yang disampaikan oleh Tgk Nasrudin MA asal Aceh utara, sebut Mawardi.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here