Pemilik Hak Cipta Batik Labang Mesem, Adukan Penjiblakan Ke Komisi D DPRD Sumenep

oleh -62 Dilihat

Sumenep, Suara News.Com – Didik Haryanto Pemilik Hak Cipta Batik Labeng Mesem, adukan kasus penjiblakan hak ciptanya ke Komisi D DPRD Kabupaten Sumenep, Selasa (11/11).

Kedatangan didik, untuk mengadukan penjiblakan hak cipta batik labang mesem miliknya yang di duga di lakukan oleh salah satu oknum pengusaha konfeksi sumenep

Kedatangan didik di temui AB. Abrori, Wakil Ketua Komisi D DPRD Sumenep

Menurut Abrori, dirinya akan segera menyampaikan pengaduan tersebut ke Ketua Komisi D DPRD Sumenep yang kebetulan saat itu ada kegiatan di jakarta

Abrori juga berjanji, dirinya bersam teman-teman yang lain akan segera menindak lanjuti hal tersebut ke pihak-pihak terkait, termasuk salah satunya memanggil dinas pendidikan yang seharusnya memiliki tanggung jawab dalam hal ini.

“saya akan sampaikan pengaduan ini ke Ketua Komisi (Komisi D DPRD, red) dan tentunya juga segera menindak lanjutinya bersama teman-teman, salah satunya memanggil pihak-pihak terkait”, papar Abrori.

Sementara Novi Sujadmiko, Direktur BPRS Sumenep, selaku mitra dari Industri Kecil Menengah (IKM), juga ikut mendukung pengungkapan dugaan penjiblakan ini.

“Pada dasarnya saya ikut mendukung apa yang menjadi langkah didik untuk mengungkap dugaan penjiblakan ini, karena IKM sendiri bagian dari mitra kami karena dia sebagai nasabah kita”. jelasnya, saat di temui di ruang kerjanya. (Zai/im).

Tinggalkan Balasan