Pemerintah Pekon Sukaraja Wujudkan Pembangunan Merata

LAMPUNG BARAT, Kamis (6/12/2018) suaraindonesia-news.com — Dalam mendukung Program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten, serta mendukung terwujudnya Lampung Barat Hebat, Aparatur Pemerintah Pekon (Desa) Sukaraja, Kecamatan Batu Berak, terus berupaya meningkatan kualitas Pembangunan, pemanfaatan Dana Desa (DD) dengan sejumlah program yang dilaksanakan, dalam hal ini aparatur pemerintah Pekon Sukaraja mendapat apresiasi warga.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, khususnya Pemerintah Pekon Sukaraja. dengan adanya pembangunan di sejumlah Lingkungan, seperti pembangunan Jalan Rabat Beton Penghubung antar Pemangku, menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa Tahun 2018 manfaatnya sangat dirasakan masyarakat,” ungkap Pirdaus salah satu warga Pekon Sukaraja. Kamis (6/12/2018).

Sementara, Peratin (Kepala Desa) Pekon Sukaraja, Alisan Jaya mengatakan, dengan program Dana Desa, masyarakat dipekon ini sangat terbantu, dan apa yang dicita citakan pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan Pekon sesuai dengan hasil Musayawarah Pekon yang telah disepakati dapat tercapai dan berjalan dengan baik.

”Membangun dengan transparans Anggaran serta memberdayaan masyarakat, Dana Desa tahun 2018 kita Prioritaskan untuk membangun jalan lingkungan penghubung antar Pemangku, Setiap pelaksanaan pembangunan kita musyawarahkan terlebih dahulu dengan Aparatur Pekon dan tokoh masyarakat, semoga apa yang kita bangun ini bermanfaat untuk warga setempat dan masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Untuk itu, Alisan Jaya berharap kepada warga Pekon Sukaraja, agar dapat merawat pembangunan yang ada sebab itu merupakan Aset Pekon Sukaraja yang perlu dijaga bersama sama.

“Seluruh pembangunan yang ada dipekon ini adalah milik bersama, dengan harapan kesadaran masyarakat untuk menjaga serta merawatnya,” harapnya.

Reporter: Sukri
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here