Pemerintah Kecamatan Tlanakan Rayakan HUT RI dengan Tasyakuran

oleh -50 views
Diakhir acara Pemerintah Kecamatan Tlanakan bersama Asisten I Bupati Pamekasan, M Tarsun, Kapolsek, Danramil Tlanakan, tokoh masyarakat, serta Kepala Desa di kecamatan setempat saat foto bersama.

PAMEKASAN, Selasa (01/09/2020) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kecamatan Tlanakan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 dengan Tasyakuran. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan, Senin, (31/8/2020) malam.

Dalam sambutannya, Camat Tlanakan, Muttaqin menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai salah satu ajakan pemerintah kecamatan Tlanakan untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah dirasakan bersama.

“Kita sadari bahwa kemerdekaan yang kita rasakan ini adalah hasil perjuangan nenek moyang kita, bukan sesuatu yang serta merta ada,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Malam Tasyakuran dalam bingkai kecamatan bersolawat tersebut, dihadiri oleh Asisten I Bupati Pamekasan, M Tarsun, Kapolsek, Danramil Tlanakan, tokoh masyarakat, serta Kepala Desa di kecamatan setempat.

Disebabkan masih dalam susana Pandemi Covid-19, Camat Tlanakan berharap agar masyarakat bersama pemerintah bisa melewati masa pandemi, sehingga tidak ada korban lagi.

“Perlu kita syukuri juga, saat ini kecamatan Tlanakan sudah memasuki zona kuning Covid-19,” tambahannya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Bupati Pamekasan tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut. Bupati diwakili oleh asisten I Bupati Pamekasan, M. Tarsun.

“Mewakil Bupati Pamekasan, saya memohon maaf, karena Bupati tidak bisa hadir ditengah-tengah kita,” ungkap M. Tarsun.

Dalam kesempatan tersebut, M. Tarsun menyampaikan bahwa saat ini kabupaten Pamekasan sudah memasuki zona kuning Covid-19.

“Zona kuning ini penularan Covid-19 ini sudah landai. Ini perlu kita syukuri bersama,” ungkapny.

Sementara itu, dalam momentum hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 ini, Mantan kepala Disdik Pamekasan tersebut mengajak untuk membangun generasi muda, menjadi generasi yang berdikari.

“Mari kita bangun generasi muda yang tidak hanya bertanya apa yang saya dapat dari negeri, tapi mari membangun generasi yang bertanya, apa yang harus saya berikan pada negeri,” ujarnya.

Sehingga ketika hal tersebut terwujud, maka kabupaten Pamekasan untuk menjadi kabupaten hebat, akan semakin mudah. Sebab para elemen yang ada di wilayahnya saling berusaha untuk menjadi produktif.

Diakhir, M. Tarsun meminta masyarakat untuk juga mendukung pembangunan dan kinerja dari Pemkab Pamekasan. Sebab dengan hal tersebut Pamekasan hebat, Bhejreh, Rajjhe, tor Parjugheh dapat terwujud.

“Kami juga terbuka apabila bapak ibu sekalian ada kritikan dan masukan kepada Pemkab Pamekasan,” tandasnya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *