Pemerintah Desa Bimorejo Banyuwangi Jemput Warga Desanya untuk Pengurusan E-KTP

oleh -97 views
Maksum memakai hem putih, Kepala Desa Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGI, Rabu (20/02/2019) suaraindonesia-news.com — Pemerintah Desa Bimorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, melakukan pendataan pengurusan perekaman e-KTP untuk diteruskan ke Dinas Dukcapil Banyuwangi.

“Kita sudah jemput bola ke dusun dusun, berdasarkan nama dan alamat, jadi yang datang ke desa untuk masyarakat yang sudah diundang oleh Maksum kepala desa Bimorejo,” ucapnya.

Maksum, mengingatkan kepada masyarakat bimorejo Kecamatan wongsorejo agar secepatnya melakukan dan melengkapi data untuk perekaman e-KTP untuk di setor ke Disdukcapil.

“Namun sampai saat ini yang sudah datang ke kantor desa kurang lebih 150 orang yang mengurus, dan kepada masyarakat kami imbau untuk segera melengkapi data yang di perlukan agar segera di lakukan perekaman e-KTP,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Moh Insan, salah satru warga desa bimorejo Kecamatan wongsorejo mengucapkan terimakasih. “Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu warga masyarakat Desa bimorejo sehingga kami dengan mudah mengurus e-KTP,” pungkasnya.

Reporter : Harto Aksara
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *