Pemdes Lasara Siwalubanua, Ma’u Beserta Seluruh Denominasi Gereja Melaksanakan Natal Bersama

Natal Bersama

NIAS, Minggu (11/2/2018) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Desa Lasara Siwalubanua, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias beserta seluruh denominasi Gereja se desa Lasara Siwalubanua melaksanakan Natal bersama di gereja AMIN Jemaat Lasara Siwalubanua, Munggi (11/2).

Perayaan natal desa ini dihadiri oleh seluruh masyarakat desa Lasara Siwalubanua yang terdiri dari sembilan wilayah dan dua belas gereja.

Hadir dalam kesempatan itu bapak Camat Ma’u Anotona Gulo, Bapak Anggota DPRD Kabupaten Nias Asal kecamatan Ma’u Foarota Gulo.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Foarota Gulo berharap agar hal-hal seperti ini ditingkatkan.

Baca Juga: Cagub NTT, Marianus Sae Diciduk KPK

“Kita berharap agar kegiatan seperti ini ditingkatkan baik spiritual, solidaritas bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Kepala Desa Lasara Siwalubanua Aliyus Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari pada pembinaan kemasyarakatan, pembinaan kerukunan antar beragama yang dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Lasara Siwalubanua Tahun Anggaran 2017.

“Semoga melalui perayaan Natal desa ini masyarakat Desa Lasara Siwalubanua lebih bersatu dalam membangun desa dan mendukung program pemerintah,” ajak Pak Kades.

Perayaan natal desa ini dimeriahkan dan diakhiri dengan penampilan lomba vocal group vestival antar gereja se desa Lasara Siwalubanua yang diikuti beberapa gereja lingkup Pemerintahan Desa Lasara Siwalubanua.

Reporter : Topan/Yapeanus
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here